Rapat Evaluasi CV. SAHAR PRATAMA PUTRA

Bantaeng (8-3-2019), Rapat Evaluasi oleh CV. Sahar Pratama Putra terkait Pengolahan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPMPTSP pada tgl 6 Marer 2019 dan dihadiri Tim Satgas Percepatan Berusaha Bantaeng. Kadis DPMPTSP selaku pimpinan rapat mengatakan legalitas kepemilikan lahan perlu diperhatikan, aspek lingkungan dalam hal ini pencemaran limbah dan kebisingan suara juga diperhatikan selain itu aspek tata ruang, aspek tenaga kerja dimana pelaku usaha memperdayakan tenaga kerja lokal yang profesional dan memiliki potensi serta melaporkan progress usahanya.

Bidang tata ruang berujar, setiap investor atau pelaku usaha yang berinvestasi harus memperhatikan tata ruangnya dengan mengacu kepada pedoman atau aturan yang berlaku, dan Bidang lingkungan hidup menyampaikan dimana pada aplikasi OSS (Online Single Submission) setelah fix izin lokasinya maka kemudian akan masuk ke izin lingkungan, oleh karena itu agar NIB (Nomor Izin Berusaha) tdk mati pelaku usaha segera memenuhi dokumennya. 

Kapolsek Uluere mengingatkan untuk selalu memperhatikan payung hukumnya baik itu sertifikatnya, BPOM dan SNInya. Direktur atau Pimpinan CV. Sahar Pratama Putra dalam rapat evaluasi ini siap untuk memenuhi segala dokumen-dokumen pendukung usahanya sesuai dengan aturan yang ditetapkan. 

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar