Ekspose PT. Kimia Farma Apotek

PT. Kimia Farma Apotek melaksanakan Ekspose bertempat di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Bantaeng dalam rangka Pembangunan Klinik Pratama Rawat Jalan yang bertempat di Kelurahan Tappanjeng Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng pada hari Kamis tertanggal 30 Agustus 2018, yang dihadiri oleh Kepala DPMPTSP selaku pimpinan rapat, Bidang Tata Ruang, Lurah Tappanjeng, Kabid Perizinan DPMPTSP, Kepala Bidang Promosi, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Kabid Lingkungan Hidup, Sekdis Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP (Muh. Tafsir P. S.S., M.AP.) mengatakan mengapresiasi adanya pembangunan klinik ini dan pelaksanaan ekspose ini bertujuan menyatukan persepsi terkait penerbitan izin. Hj. Titin Supriatin dari Bidang Tata Ruang mengatakan harus ada rencana sempadan bangunan dan jalan, Muh. Natsir (Lurah Tappanjeng) mengatakan dari segi sosial, masyarakat disekitar lokasi tdk ada masalah, Kabid Perizinan (Fatmawati, ST.) pengusaha harus mengurus izin IMB lagi berdasarkan peruntukannya dan mendaftar lewat OSS.

Sedangkan Kabid Promosi DPMPTSP (Sahabuddin Siala) mengatakan agar pengembang mentaati semua aturan dan melengkapi adm. yg dipersyaratkan oleh tim teknis, Syarifuddin (Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM) harus memperhatikan legalitas perizinan, Kabid Lingkungan Hidup (Indra Wahyudi S. STP., MM.) mengatakan di dalam SPPL perlu ada penanganan limbah medis.

Pihak pengusaha agar bekerja sama dgn Dinas Perhubungan terkait lahan parkir dan keamanan kata Muh. Nur Alam (Sekdis Dinas Perhubungan), Dinas Kesehatan (Masniati) mengatakan segala persyaratan izin mengacu kpd Permenkes Nomor 9 thn 2014.

Abdul Qadri S.Farm., Apt. selaku unit bisnis manager klinik makassar berterima kasih atas apresiasi Pemerintah Kab. Bantaeng terkait pembangunan klinik ini dimana akan memberikan konstribusi yg positif bagi masyarakat Kab. Bantaeng dan akan melaksanakan kewajiban yg dipersyaratkan.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar