Menpan Buka Gebyar Perizinan BKPMD se-Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Sulsel bersama seluruh Pemkab/pemkot se-Sulsel menggelar puncak Gebyar Perizinan Gratis, Kamis (7/5/ 2015)

Sejumlah izin uzaha termasuk Surat Izin Tempat Usaha (SITU), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan HO atau Izin Undangundang Gangguan.

Hadir dalam puncak acara gebyar perizinan gratis ini adalah Menteri Pembedayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, Deputi perekonomian mewakili Menkoekuin, Deputi Perdagangan mewakili Menteri Perdagangan, komisioner Ombudsmen, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah pemkab dan pemkot se-Sulsel bisa berkoordinasi dengan baik untuk merealisasikan acara ini. Kita target di atas 30 ribu izin usaha akan terbit dari acara ini," kata Kepala BKPMD Sulsel Irman YL.

Dan acara ini dibuka secara tesmi oleh Menpan Yuddy Chrisnandi dan disaksikan oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sulsel. (*)

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar